fashionarsis.com-tutorial hijabBagi para hijaber di Indonesia yang sering mencari atau menonton tutorial hijab di youtube tentunya tak asing dengan sosok Natasha Farani. Ya, youtuber yang mengkhususkan diri dalam ranah hijab dan make up ini memang terkenal dan sudah banyak pengguna youtube yang mensubscribe akunnya.

Awalnya, Natasha Farani Attamimi atau akrab dipanggil Tasha ini tak berniat untuk menjadi seorang youtuber, terutama yang berhubungan dengan hijab. Bermula dari ketidaksengajaan saat ada temannya yang ingin belajar menggunakan hijab dari Tasha. Namun, karena jarak yang jauh, akhirnya Tasha merekam kegiatannya yang sedang menggunakan hijab kemudian mengunggahnya di youtube agar bisa dilihat oleh temannya. Namun, tak disangka, unggahan tersebut ternyata banyak dilihat dan diikuti oleh banyak orang, sehingga Tasha pun semakin sering merekam step-step yang dilakukannya saat mengenakan hijab dan mengunggahnya di Youtube.

Bisa dibilang, akun youtube Natasha Farani memiliki banyak viewers dan subscriber, bahkan ia masuk ke jajaran 10 besar youtuber ternama di Indonesia. Banyak alasan kenapa banyak orang mencari tutorial di akun youtube Natasha Farani ini.

Wajah cantik dan senyum mempesona ketika mempraktekkan penggunaan hijab bisa jadi merupakan faktor awalnya, ketika seseorang melihat sesuatu, tampilan luar yang cantik tentunya menjadi daya tarik.

Selain itu, gaya-gaya hijab yang dipraktekkan oleh Tasha juga selalu up to date, terkini, dan tidak kuno. Tasha juga rajin mengunggah gaya hijab terbaru seolah tidak ada habisnya. Ada saja gaya terbaru yang bisa dicoba oleh para pengguna youtube di rumahnya masing-masing.

Tutorial yang dipraktekkan oleh Tasha juga mudah dipahami serta mudah diikuti, ada banyak gaya tutorial hijab yang diunggah oleh Tasha. Tak hanya gaya hijab untuk jalan-jalan atau acara kasual dan santai, namun juga banyak gaya hijab yang formal untuk ke kantor, juga gaya hijab untuk pergi ke pesta. Wajahnya yang cantik membuat berbagai macam  gaya hijab cocok dikenakan oleh Tasha.

Seiring berjalannya waktu, ternyata banyak pula permintaan agar Tasha tak hanya mengunggah tutorial gaya berhijab saja, namun juga mengunggah tutorial make upnya. Oleh karena itu, Tasha pun mulai membagikan tutorial make upnya dari gaya natural untuk sehari-hari hingga tutorial make up untuk pergi ke pesta.

Dari beragam video yang telah diunggah ini, sudah banyak iklan yang masuk ke akun youtube Natasha Farani, hal ini tentunya menjadikan penghasilan Natasha Farani mencapai jutaan dari akun youtubenya. Tak hanya Natasha Farani saja yang mendapatkan penghasilan dari youtube, namun banyak juga youtuber lain yang mendapatkan penghasilan dari akun youtubenya.

Dari Natasha Farani, pengguna internet tentunya bisa menjadikannya sebagai inspirasi bahwa internet dan youtube apabila digunakan dengan baik akan bisa mendatangkan uang, bisa dengan mengunggah video youtube tutorial hijab, video comedy, atau daily activity yang tentunya harus sesuai norma kesopanan dan tidak mengandung pornografi.