Umumnya, wanita akan tampak sangat sumringah saat baru saja berburu tas baru di pusat perbelanjaan. Pun begitu pula dengan para selebriti dunia. Beberapa dari mereka bahkan punya selera yang unik soal memilih tas. Yuk intip model tas terbaru wanita yang digunakan selebriti dunia tahun 2017 berikut ini.

baca juga: SUDAH TAHU CARA PILIH TAS MODEL TERBARU YANG BENAR? BERIKUT TIPSNYA!

Cross-Body

Modal tas satu ini sedang booming di kalangan anak muda, pun para selebriti. Dengan membiarkan tali tas menyeberangi tubuh saja, Anda sudah bisa tampil gaya. Ragam ukuran dan warna juga membuat tas ini jadi pilihan tepat, bisa juga dilengkapi dengan tambahan pernak-pernik.

Drawstring Reticule

Tas mungil ala kerajaan Inggris abad 18 ini rupanya sedang kembali jadi pusat perhatian. Meski terkesan jadul, tas ini ternyata sangat fleksibel dan multifungsi. Meski memang hanya dapat membawa sedikit barang saja.

De Rigueur Boxy

Ciri utama model tas ini adalah bentuknya yang menggunakan model geometri, seperti kotak atau persegi panjang. Karenanya, sangat mudah digunakan untuk menaruh barang. Model tas ini punya cukup ruang untuk itu semua.

One Bag Is Not Enough

Tas satu ini tergolong unik, karena memadukan tidak hanya satu tas saja tetapi dalam satu tas? Ya, Anda akan menemukan dua tas sekaligus yang digubung menjadi satu kesatuan. Entah desain ini memang dibuat untuk memberikan ruang lebih banyak untuk barang bawaan atau untuk mendapatkan penampilan unik, sepertinya keduanya.

Furry Handbag Phase

Model tas bulu ini umumnya dikeluarkan sebagai koleksi musim dingin. Ukuran dan modelnya pun sangat beragam. Yang jelas, strukturnya yang lembut dan halus membuat terasa nyaman dan hangat saat digenggam.

Animal Skin On the Go!

Tas dari kulit binatang ini juga diperkirakan akan jadi tren di 2017. Model-model ala bintik macan, cetakan harimau, kulit ular dan pola kulit buaya yang akan mendominasinya.

Hands-Free Fanny Packs

Meski statusnya tas, Anda tidak perlu repot harus selalu memegangnya. Karena tas ini dapat digunakan melintasi tubuh secara horisontal maupun menggantuk di ikat pinggang.

Backpacks to Hold in Hands

Tren berikutnya adalah konsep ransel dengan ukuran kecil yang dapat digenggam. Model ini memang sengaja dibuat tidak untuk digunakan di punggung. Detail kecil aksesorisnya membuat wanita tertarik dengan model tas terbaru ini.

Half-Moon

Seperti namanya, tas ini punya ciri khas utama menyerupai bentuk bulan sabit. Karenanya, ruang penyimpanan tas ini pun besar.

Spicy Baguette

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997, tas ini banyak memikat hati para wanita. model dari kulit reptil atau detail pada aksennya jadi ciri khas tas satu ini.

Metallic Effects

Idenya adalah tas yang mirip dengan logam. Efek mengilap adalah ciri utama tas genggam ini. Desain dan strukturnya yang kuta ternyata membuat tas ini juga cocok untuk membawa barang-barang berat.

Exquisite Minaudières Galore

Konsep tradisional ini terlihat begitu megah saat dibalut oleh logam, beludru, bulu-bulu, hingga hiasan permata.

Leave It Open

Model tas satu ini tergolong unik. Karena desainnya memang sengaja dibiarkan terbuka, tidak seperti tas pada umumnya. Karena memang tujuan utama tas ini adalah memamerkan bagian desain interiornya.